LiLo masuk ke BeBloG

27 Dec 2009

Hari-hari ini tulisan seputar Bekasi mulai bermunculan. Dipicu oleh kopdar yang akan diadakan di rumah Walikota, maka para blogger baik yang masuk di komunitas BeBlog maupun yang ada di TDA mulai bergerak untuk menulis tentang Bekasi.

Begitu kuat gaung ini, sehingga Lilopun tertarik untuk ikut kopdar.

“Syaratnya apa pak?”

“Nulis tentang Bekasi dan dimuat di blog”

“Terus…?”

“Sekalian ndaftar saja di komunitas BeBlog…”

“Apa itu? Aku gak pernah diajak ikut acara beBlog?”

“Lah…yang waktu kamu beli hape QWERTY tiu kan acara BeBlog. Terus yang makan malam, ulang tahun bapak dan lain-lain kan yang ngerayain bareng BeBlog..”

“Oooo…itu ya?”

“Jadi mau sekarang ndaftar atau saat ini saja?”

Akupun langsung menghidupkan komputer Lilo dan mulai menunjukkan lokasi BeBlog. Lilopun kemudian mulai mendaftarkan dirinya di beBlog dan kemudian langsung menulis blog tentang Bekasi.

“Aku ikut lomba yang berhadiah 45 juta itu ya pak. AKu mau ganti sepeda baru dan beli game online”, kata Lilo setelah mendaftar dan menulis blog.

“Lho sepedamu kan masih bagus. Merknya juga bagus tuh, bukan sepeda murahan”

“Kan sering gembos pak…”

Wah Lilo ini gak bisa merawat sepeda, malah sepedanya yang disalahkan. Cuma memang aneh nih sepeda Lilo, paling demen gembos. Sudah ganti beberapa kali bannya, masih juga rajin gembos.

Aku senyum terus ketika Lilo bercerita sama kakaknya bahwa uang hadiah lomba menulis blog akan dibelikannya sepeda dan mainan game online.

Minimal aku telah menambah satu tulisan yang memuat kota Bekasi, my lovely city.

Malamnya, akupun mulai menulis tentang Bekasi, tapi ternyata waktu terasa sempit banget. Apalagi semua anak-anak kumpul pada hari ini. Jadi aku copas saja tulisanku di blog dan kumuat di Kompasiana. Lumayan masuk headline.

Bekasi, I Love U FULL !:-)


TAGS lilo blogger bekasi beblog


-

Author

Follow Me