Live Blogging Contest [updated]

6 Mar 2010

Persiapan akhir pemasangan Jalur Telkom

Persiapan akhir pemasangan Jalur Telkom

Salah satu acara yang akan melibatkan kekuatan telkom dalam hal kecepatan berselancar di jagad maya adalah Live Blogging Contest (LBC) dan inilah versi updatednya. Gambar di atas menunjukkan betapa tim Telkom terus berkoordinasi dengan mbak Ajeng Bendahara AB 2010 untuk membuat acara LBC berlangsung dengan aman dan lancar.

Simak updated terbaru dari acara LBC ini

Keyword

Bekasi Bersih, Blogger mencintaimu (google.co.id)

Waktu Kontes

06 Maret 2010 (pukul 15.00 WIB) 06 April 2010 : Google.co.id

06 16 April : Penjurian Offline

17 April : Pengumuman pemenang di http://temublogger.com dan http://bloggerbekasi.com serta di halaman http://facebook.com/temublogger

Hadiah

Juara I Rp. 1.500.000 + modem

Juara II Rp. 750.000 + webcam

Juara III Rp. 500.000 + flash disk

Cara Registrasi

1. Anda diharuskan melakukan post di wall FB Be.Blog (http://facebook.com/temublogger)! dengan format Live Blogging Conmpetition, ikutan daftar ya..

2. Tunggu pesan di Inbox FaceBook, karena Panitia akan mengirimkan pesan untuk meminta data-data pribadi, nomor pada NameTag (bagi yang punya) dan nomor Registrasi (bagi yang tidak punya NameTag) beserta link URL yang akan digunakan untuk mengikuti kontes

3. Be.Blog akan memberikan alamat Banner dan link untuk lomba ini yang harus dipasang di artikel yang dilombakan. Artikel tanpa Banner dan Link akan di diskualifikasi.

Syarat dan Ketentuan

* Finalis kontes adalah peserta yang blog atau situs webnya tercantum di Google.co.id pada pukul 12 siang (WIB) tanggal 06 April 2010, pada telusuri web, bukan laman dari Indonesia untuk 20 link pertama.

* Panjang artikel yang dilombakan minimal 400 kata yang bicara tentang Kegiatan Anjangsana Amprokan Blogger dan memuat banner disertai link yang diberikan.

* Untuk memacu kreativitas anda, postingan yang semata-mata hanya berita kontes tidak dimasukkan dalam hitungan lomba. Jadi andaikan pada akhir batas perlombaan terdapat artikel berita kontes yang masuk dalam 10 besar, itu tidak termasuk pemenangnya. Dan otomatis akan diganti pada urutan berikutnya. Maka dari itu, anda harus segera edit jika artikel yang anda lombakan seperti itu.

* Tetapi jika postingan anda ditulis sesuai dengan tema yang diharuskan, namun juga menambahkan sedikit informasi soal berita kontes, maka itu dianggap sah dan dimasukkan sebagai artikel peserta. Paling tidak materi harus didominasi oleh tulisan laporan Anjangsana Amprokan Blogger. Infomasi kontes boleh dicantumkan sedikit/belakangan atau di postingan lain.

* Hasil Capture dari Google.co.id akan dipublish di portal http://temublogger.com dan 20 link teratas yang berhasil masuk nominasi, akan diserahkan ke Dewan Juri untuk dilanjutkan dengan penilaian offline lainnya. Seperti kreatifitas, orisinalitas, akurasi data dan gaya bahasa.

* Panitia berhak meninjau ulang peraturan seperti menambah, mengurangi peraturan menyesuaikan dengan perkembangan kompetisi lomba. Untuk hal yang ini tidak bisa diganggu gugat.

Ada pertanyaan? Silahkan tulis di komentar.


TAGS blogger beblog amprokan temu live blogging contest


-

Author

Follow Me