Malam Menjelang Amprokan Blogger 2010

6 Mar 2010

Akhirnya saat yang ditunggu-tunggu tibalah sudah. Para peserta AB 2010 mulai muncul satu demi satu. Mulai dari yang satu pulau sampai yang dari luar pulau mulai memasuki penginapan Blogger AB 2010 di ke Asrama Haji.

“Kalau ada testimoni tentang AB 2010, maka saya akan bilang acara AB 2010 full of konsumsi”,begitu kata salah satu peserta dari TPC yang langsung “nggayemi” di sudut kamar.

“Wah gawat nih, kalau ketemu makanan kayak gini pasti gak mau berhenti nih”, kataku menimpali.

Pembicaraan ngalor ngidulpun mulai berelangsung seru. Bahkan ketika hotspot mulai berjalanpun pembicaraan terus berlangsung. Yang asyik di depan note book dan yang asyik ngobrol punya penggemar sendiri-sendiri.

“4 orang dari Pekanbaru suidah hampir sampai, gimana nih konsumsinya mbak?”

“Silahkan datang, mandi dulu dan aku mau keluar untuk ngurusi konsumsinya. Oke?”

Kang Harun terlihat gelisah, karena perlu ketemu dengan anaknya sementara itu dia juga tidak tega meninggalkan suasana yang seru di asrama haji ini.

Bang Komar masih terus komunikasi dengan penghuni asrama haji tetapi belum terlihat batang hidungnya.

“Aku perlu 4 orang agar bisa main gaple sambil nungguin para tamu yang datang”, kata mas Irfan menirukan imil bang Komar.

Saat adzan Isya berkumandang Om Jay langsung menuju ke Masjid yang sangat dekat dengan lokasi ngumpulnya para blogger sak antero nusantara ini.

Mbak Ajeng sudah lama pergi keluar untuk mempersiapkan makan malam para tetamu dan juga [pastinya] para panitia. Kang Harun yang sudah seharian ngurusin BeBlog juga sudah meninggalkan asrama Haji untuk kangen=-kangenan dengan putranya tercinta.

Makasih Kang Harun, dedikasinya sangat luar biasa.Layak untuk jadi wawali di pewriode yang akan datang, bahkan mungkin wabupat. Dari sisi manapun sudah terlihat kapasitasnya sebagai ikon Bekasi.

Insya Allah kita siap mendukung kang Harun.

Eh…kok jadi mbahas politik nih. Mohon maaf, tolong alinea di atas dianggap tidak ada ya.

Sampai ketemu di lokasi besok pagi.

[bersambung dulu]

+++

Setelah sampai di rumah updated lagi

+++

Ma Aris akhirnya datang juga dengan kaos yang dibungkus pakai karung. Wuih…dua orang yang ngangkat saja sudah mabuk tuh…

Untung ada Cover Boy yang masih belum pulang [maksudnya mas Irfan] dan ada Direktur perlengkapan yang kecil tapi bertenaga besar. Mungkin mas Yulef perlu pakai nama belakang HP sebagai bukti bahwa punya tenaga kuda alias gak kenal capek.

Sudah selesai acara angkat-angkat kaos, tas, buku agenda, kalender dsb mas Yulef masih dapet tugas dari bendahara kita yang paling pelit di dunia, mbak Ajeng.

“Mas Yulef, tolong yang di MK dipasangkan sekalian ya spanduknya”, begitu lembutnya suara mbak Ajeng, sehingga mas Yulef klepek-klepek dan akhirnya meluncur sendirian ke Gedung MK.

Malam makin ramai dengan kedatangan mas Rawi, mba Ratu[ku] dan terakhir mas eh Bang Komar. sang jawara sekaligus Pecinta Tangguh dari Bekasi Utara.

“Quereeen terussss!”, begitu tagline dari Bang Komar sang penanggung jawab acara Anjangsana di hari I AB 2010.

Hari ini para panitia akan mendapat pembagian kartu nama gratis, maksudnya pas nerima kartu nama gak usah mbayar, habis itu ya tetep harus mbayar ke pak Rum via mas Irfan, Cover boy BeBlog. Disain kartu nama ini dibuat berdua antara mas Aris dan mas Irfan. Ada nuansa keterpaksaan disini, soalnya waktu sudah mepet dan disain belum sepakat.

Gak terasa sudah malam dan akupun meluncur ke salah satu lokasi Anjangsana di hari I, “MovieLand” Jababeka.

Wuih gelap banget ya? Rupanya sudah tengah malam dan belum mandi [ih...malu banget deh...ketahuan belum mandi]


TAGS blogger amprokan temu


-

Author

Follow Me