Bloglicious? Apa itu?

15 Apr 2011

bloglicious

Nama yang sedikit susah dieja ini akhirnya jadi juga berkiprah. Kalau kita masuk situsnya, maka saat tulisan ini diposting, belum ada isinya. Hanya ada petunjuk bahwa blog sedang dalam proses pengerjaan dan pengunjung diminta untuk mendaftarkan alamat surelmnya bila ingin diberi tahu kapan situs http://www.bloglicious.com/ di terbitkan.

Situs ini digadang-gadang menjadi wadah para pecinta blog Indonesia yang benar-benar bebas merdeka dalam mengaktualisasikan dirinya, tentunya tetap dalam koridor etika internet maupun etika masyarakat.

Kalau kita perhatikan akan ada nama-nama blogger yang nanti akan menjadi tulang punggung situs itu. Meskipun belum resmi, tetapi berdasar isu-isu yang sudah santer terdengar, ada nama Mas Amril TG, blogger Internasional yang suka melengking-lengkin dengan suara hatinya.

Ada juga blogger kelas berat, mbak Ajeng yang selalu setia dengan blog muslimahnya. Seorang blogger yang benar-benar gemar mempraktekkan teori SEO. Lihat saja saat dia menulis tentang Kartini Digital atau tentang Telkomsel Flash unlimited. Tulisannya langsung bertengger di halaman depan mesin pencari google. Kata kunci telkomsel Flash memang sedang banyak ditembak, sehingga persaingan di kata kunci telkomsel flash ini masih seru.

Dua blogger kawakan itu sangat luas pertemanannya, sehingga sangat cocok ditugaskan sebagai tulang punggung dunia blog. Tercatat beberapa komunitas menempatkan dua blogger kawakan itu sebagai anggota kehormatan atau bahkan penasehat.

Jadi kalau anda seorang blogger dan ingin berteman dengan para blogger kawakan yang independent dan rajin berteman, silahkan simak terus situs http://www.bloglicious.com/


TAGS bloglicious id blogger network komunitas


-

Author

Follow Me