• 22

    Feb

    Kopdar Nasional itu tinggal 13 hari lagi

    Tak terasa 13 [tiga belas] hari lagi saat yang ditunggu-tunggu akan tiba. Itulah acara Amprokan Blogger 2010 yang merupakan ajang pertemuan blogger se nusantara, baik yang mewakili komunitas maupun yang mendaftar secara perorangan. Panitiapun makin disibukkan dengan pengecekan semua daftar kegiatan, PIC masing-masing kegiatan dan kendala apa yang kira-kira belum terpikirkan. Bertempat di Bekasi Square, di depan Bioskop 21 dan dengan diiringi oleh band Pengiring yang cukup riuh rendah, panitiapun menggelar rapat di hari H-13 ini. Mas Aris, sang ketua komunitas BeBlog, terpaksa berteriak-teriak dalam memimpin rapat, karena mas Irfan yang duduk di sebelahku sudah mulai tidak bisa mendengar suara pak Aris. Beberapa kali dia ditanya sesuatu tetapi tidak bisa menjawab dengan pas, karena dia
  • 29

    Jan

    Amprokan Blogger akan pecahkan rekor ...!

    Amprokan Blogger 2010 Amprokan Blogger bisa diartikan sebagai pertemuan atau bertemunya para Blogger secara kebetulan, namun istilah ini nampaknya dipilih oleh para aktifis BeBlog untuk mempopulerkan acara kenduri besar para Blogger se Indonesia. Disamping istilah ini terasa berbeda, juga belum ada atau belum banyak yang memakai istilah ini untuk sebuah acara kopdar raksasa yang melibatkan puluhan atau mungkin ratusan blogger Indonesia. Kalaulah ada rekor membuat ribuan posting di blog selama beberapa hari, maka di acara Amprokan Blogger ini, direncanakan akan ada pemecahan rekor mengirim posting di blog para blogger sebanyak lebih dari 500 tulisan dalam waktu kurang dari sehari atau sekitar 10 jam. Terbuktikah target panitia Amprokan Blogger untuk memecahkan rekor ini? Mari kita p
  • 28

    Dec

    Tips : Menjadi Headlines di Kompasiana

    Selama liburan ini headline kompasiana dipenuhi oleh dua aktifis BeBlog. Yang pertama tentu saja AKU [hehehe...kumat narsisnya] dan satunya adalah pak Aris Ketua Komunitas kita. Di pagi ini aku nulis tentang kecintaanku pada bekasi. Ini sebenarnya hanya copas dari tulisan yang ada di blogku, jadi tak perlu banyak energi untuk menerbitkannya. Lebih ringan daripada ikut Kontes SEO Pertamina yang rumit. Setelah itu, headlines bergerak lagi dan munculah tulisan pak Aris HU. Mas Aris menyoroti tentang undangan Kopdar dari Walikota pas selesai tahun baru, tepatnya di hari Sabtu tanggal 2 Januari 2010. Setelah beberapa saat tulisan mas Aris mulai keluar dari Headlines, demikian juga tulisanku. Namun tidak lama kemudian tulisanku yang lain tentang Google Wave muncul lagi sebagai headlines.
  • 26

    Dec

    Hunting FOTO Lomba Aku Cinta Bekasi

    Sore ini aku jalan-jalan ke Mega Bekasi Mall, tujuannya jelas yaitu Hunting FOTO Lomba “Aku Cinta Bekasi”. Hasilnya badan capek semua dan mata seperti sudah nggak bisa lagi membedakan apa-apa. Ternyata sulit banget nyari angle untuk dijadikan foto unggulan. Akhirnya nonton Avatar 3D dan ngambil gambar para pengantri saja. Malah narsis pakai kacamata 3D Selesai nonton coba jalan-jalan di lantai atap. Dapetnya cuma foto ini saja. Nyoba juga motret dari berbagai sisi, tetapi gak ada yang bagus untuk ditampilkan. Kalau foto yang ini sih bagus deh [hehehe...narsisnya kumat lagi] Malah akhirnya motret Lilo saja yang sedang asyik makan jagung sendirian di lantai atap. Kayaknya belum nemu gambar yang bener-bener pas untuk dilombakan. Sampai akhirnya, aku dapet juga sudut pe
Prev -

Author

Follow Me