• 26

    Dec

    Hunting FOTO Lomba Aku Cinta Bekasi

    Sore ini aku jalan-jalan ke Mega Bekasi Mall, tujuannya jelas yaitu Hunting FOTO Lomba “Aku Cinta Bekasi”. Hasilnya badan capek semua dan mata seperti sudah nggak bisa lagi membedakan apa-apa. Ternyata sulit banget nyari angle untuk dijadikan foto unggulan. Akhirnya nonton Avatar 3D dan ngambil gambar para pengantri saja. Malah narsis pakai kacamata 3D Selesai nonton coba jalan-jalan di lantai atap. Dapetnya cuma foto ini saja. Nyoba juga motret dari berbagai sisi, tetapi gak ada yang bagus untuk ditampilkan. Kalau foto yang ini sih bagus deh [hehehe...narsisnya kumat lagi] Malah akhirnya motret Lilo saja yang sedang asyik makan jagung sendirian di lantai atap. Kayaknya belum nemu gambar yang bener-bener pas untuk dilombakan. Sampai akhirnya, aku dapet juga sudut pe
-

Author

Follow Me